Senin

LELANG TERBARU

LELANG "BATU MUSTIKA KUNYIT" (SOLD OUT)

LELANG PERDANA:
- Batu Mustika Kunyit
  Bentuk: (lihat gambar di bawah)
  Keunikan: Apabila batu mustika diteteskan dengan jeruk nipis maka akan keluar gelembung putih yang banyak seperti air yang mendidih dan menurut 'orang pintar' benda ini sangat keramat dan faedah-faedahnya akan ditemukan dan diikuti bagi pemiliknya.

Berikut gambar original Batu Mustika Kunyit:

Penawaran pertama Rp.7.777.000,-
Lelang Dibuka mulai Tanggal 7 September 2011 Pukul 07.00
Lelang Ditutup Tanggal 7 Oktober 2011 Pukul.07.00

Syarat untuk Mengikuti Pelelangan:
1) Daftar dengan mengisi kolom di bawah ini (diharuskan mengisi penawaran harganya) atau klik di sini. (kami tidak akan menyebarluaskan identitas anda dan akan ditampilkan terpotong nama & nomor kontak anda di halaman publik)

2) Tunggu email verifikasi dan syarat selanjutnya dari kami yang dikirim ke alamat email anda max.24 jam. (kami juga akan menginformasikan identitas penanggung jawab pelelangan ini dalam email verifikasi)

3) Untuk dapat menjadi peserta lelang yang sah dan menjadi bukti keseriusan anda maka diwajibkan untuk membayar setoran awal (hanya sebagai pegangan yang akan dikembalikan di akhir pelelangan) sebesar Rp.100.000,-/ peserta. (PELELANGAN INI ADALAH SERIUS & HANYA UNTUK ORANG YANG SERIUS).

4) Apabila anda telah transfer maka diharuskan mengkonfirmasi via SMS ke nomor kontak: ---, dengan format: "lelang unik_trf_100.xxx(angka terakhir nomor kontak anda)_Nama Anda, contoh teks konfirmasi: "lelang unik trf 100.123 suaib".
Selanjutnya kami akan mengkonfirmasi penawaran lelang anda sah dan akan kami cantumkan dalam blog ini maupun web/ blog parnert kami.

4) Apabila telah selesai jangka waktu pelelangan (telah diputuskan pemenang lelang) maka seluruh deposit awal akan dikembalikan/ ditransfer kembali ke seluruh peserta max.2 x 24 jam dan akan kami konfirmasikan via SMS.

5) Untuk menaikkan penawaran ke-2 kali atau seterusnya silakan mengisi kembali kolom di bawah ini atau dapat juga langsung melalui via SMS ke nomor kontak: ---

6) Semoga sukses selalu dan silakan daftar ke kolom di bawah ini:
Daftar Peserta Lelang
Name *
Email *
Phone *
Harga Penawaran Anda

INFO UPDATE PENAWARAN HARGA & DAFTAR PESERTA klik di sini

 
Informasi lebih lanjut silakan menghubungi: property.sukses@yahoo.com, atau Nomor Kontak: ---
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons